Recomended Makan Romantis di Kampung Laut Semarang

Mau wisata kuliner bareng keluarga? mau yang Kampung Laut pilihan tepat. Nah, buat yang hobi selfie juga ada. Yuk Kesemarang di Rumah Makan Kampung Laut, View disini juga gak bakal ngecewain deh.

Ini dia seafood yang lagi hits di kalangan anak muda Semarang. Begitu masuk langsung jatuh hati sama viewnya. Sangat direkomendasikan bagi kalian yg ingin lunch/dinner disini bersama keluarga, kantor, ultah, kolega, reoni ataupun breafing juga ada, dengan kapasitas lebih dari 50 orang/meja.

Kampung Laut merupakan Rumah Makan Apung dan Pemancingan dengan desain bangunan yang didominasi kayu. Tempat istimewa dengan pemandangan laut yang indah dan angin semilir. Hidangan istimewa & dijamin selalu segar, siap memanjakan lidah Anda semuanya. Selain meja area terbuka di pinggir kolam pancing, pengunjung bisa menikmati hidangan di pondok-pondok kayu nan eksotik.

Viewnya yang seperti kota apung diatas air dengan suasana santai, resto ini cocok banget buat anda. Apalagi kalo malam jadi romantis abis deh. Menunya enak-enak, ala seafood gitu. Tapi menu yang bukan seafood juga ada. Sekedar ngopi juga ada tempat, Asyek deh pokoknya. Suasananya nyaman, tempatnya luas, parkiran memadai, rasanya berkualitas, metode bayar banyak, ada live music keyboard.

Restoran yang terletak di pinggir laut ini, menyajikan berbagai macam menu masakan nasional dan western. Berbagai varian menu yang ditawarkan bisa kalian pilih dan nikmati mulai dari olahan seafood, iga sapi sampai ayam. Mantap banget, salah satu menunya Kepiting Lemburi Telur Asin, Udang, Cumi Goreng Tepung, Gurame Goreng, Bawal Putih Bakar, aneka kerang, ada juga bandeng kropok, gurame, tom yam, lobster steam semuanya recomended deh. Makanannya tergolong maknyusss, meski agak mahal di kantong, tapi sebanding dengan rasa dan suasana yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan suasana makan yang berbeda, kalian bisa pilih makan di saung-saung yang mengapung. Sekaligus menikmati pemandangan kolam pemancingan yang bakal menambah suasana unik dan mengesankan.

Keunggulan yang lain dari rumah makan kampung laut ialah karena dilengkapi dengan arena permainan anak yang berisi wahana sederhana seperti ayunan, papan seluncur dan jungkat-jungkit yang bakal menambah nuansa happy family. Rumah makan ini juga berdampingan dengan tempat rekreasi Taman Wisata Puri Maerokoco.

Saran dari kami sebelum datang ke resto ini, lebih baik reservasi dulu ya. Apalagi Kalau mau datang saat hari libur wajib pesan tempat terlebih dahulu karena sering ramai pengunjung. Oh iya, makanan yang gak habis jangan malu untuk di bungkus ya. boleh kog. heee

Kampung Laut, memang cocok untuk menikmati makan malam romantis dengan suasana lautnya. Desain bagunan yang artistik menambah keharmonisan waktu istirahat Anda. Bersantai sembari menunggu hidangan siap disajikan. Sangat spektakuler.

Alamat : Komplek Puri Maerokoco, Tawangsari, Semarang Barat, Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144 ( tepatnya terletak di Puri Maerokoco, tepat di samping komplek PRPP Semarang).
Buka : hari Senin – Sabtu
Jam : 11.30 – 22.00.
Telpon 024 7617289 – 70793500.
Lokasi :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s