Inilah Manfaat Kepiting Untuk Maag

Kepiting Untuk Maag – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan manfaat kepiting untuk mengatasi penyakit maag anda. Sebelum kita membahas mengenai manfaatnya alangkah baiknya kita ketahui dahulu apa itu penyakit maag.

Penyait maag adalah gejala yang terjadi pada bagian perut tepatnya di dalam lambung kita, sakit pada lambung terjadi karena adanya radang di dinding lambung yang diakibatkan oleh makanan yang pedas dan terlalu asam, serta ada juga dikarenakan asam tinggi akibat makanan yang dapat memcu tingginya asam lambung. Namun secara unmum maag terjadi dikarenakan virus dan bakteri Helicobacter pylori.

Geja Penyakait Maag

  • Apabila anda mengalami sakit perut yang teramat sangat saat buang air besar, dan pada kotoran anda berwarna coklat kehitaman, itu merupakan tanda gejala penyakit maag.
  • Perut terasa begah dan kembung yang disebabkan karena lambung memproduksi gas terlalu banyak. Pada kondisi ini penderita akan merasa perih pada perut saat merasa lapar atau bahkan ketika setelah makan.
  • Mual yang disertai muntah. Bahkan pada beberapa kasus gejala penyakit maag yang sudah kronis akan disertai dengan muntah darah.
  • Sendawa berlebih bahkan dalam kondisi perut kosong

Ketika anda mengalami beberapa gejala di atas, maka segeralah anda lakukan pengobatan pertama dengna mengkonsumsi gula aren.

Selain gula aren untuk mengatasi penyakit maag, kami juga akan cari tahu manfaat dari kepiting untuk mengatasi maag.

Kebanyakan dari kita mengkonsumsi kepiting cangkangnya selalu di buang, padahal cangkakng kepiting memiliki banyak manfaat kesehatan dalam mengatasi berbagai penyakit seperti salah satu mengatasi maag di lambung.

Penelitia Kerang Kepiting (Chitosan) dalam mengatasi maag.

Dalam studi ini, kami membandingkan efek dari berat molekul (LMW) kitosan rendah (MW: 25,000-50,000), berat molekul tinggi (HMW) chitosan (MW: 500,000-1000,000) dan kitin pada cedera mukosa lambung etanol-diinduksi dan pada penyembuhan borok asam-diinduksi asetat lambung pada tikus. oral LMW kitosan (250, 500 dan 1000 mg / kg) cedera mukosa lambung etanol yang diinduksi dosis dependen dicegah. Diulang pemberian oral LMW kitosan (100, 200 dan 400 mg / kg dua kali sehari) juga dosis dependen mempercepat penyembuhan tukak lambung. Namun, efek dari HMW kitosan dan kitin pada pembentukan cedera mukosa lambung dan penyembuhan tukak lambung yang kurang kuat dibandingkan LMW chitosan.

LMW kitosan (250 dan 500 mg / kg, oral) tidak efektif dalam menghambat sekresi asam lambung pada tikus pilorus-diikat, meskipun itu tindakan asam-menetralkan lemah. LMW-kitosan (250, 500 dan 1000 mg / kg secara oral) dosis dependen mencegah penurunan kadar lendir lambung yang diinduksi oleh etanol. Hasil ini menunjukkan bahwa dari tiga senyawa, LMW kitosan memiliki tindakan penyembuhan-mempromosikan cytoprotective dan tukak lambung paling ampuh. Selain itu, lambung tindakan lendir meningkat dari LMW-chitosan mungkin, setidaknya sebagian, terkait dengan efek anti-ulkus senyawa ini.

Jadi jika anda bisa mengolah cangkang kepiting itu, maka anda bisa memamfaatkannya menjadi obat herbal untuk mengatasi maag.

Mungkin hanya itu yang bisa kami informasikan mengenai manfaat kepiting untuk mengatasi maag, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat.

sumber: obatmaagterbaik.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s