Kampung Laut semarang

Kampung Laut merupakan Rumah Makan Apung dan Pemancingan dengan desain bangunan yang didominasi kayu. Selain di meja-meja area terbuka di pinggir kolam pancing, pengunjung bisa menikmati seafood di pondok-pondok kayu nan eksotik.

Menu di Kampung Laut terbvilang lengkap. Selain kepiting, cumi, dan aneka kerang, ada juga bandeng kropok, gurame, tom yam, iga sapi bakar, ayam, lobster steam, udang, dan lainnya.harga menu Kampung Laut logo

Hasil gambar untuk Kampung Laut semarang
salah satu menu
Bagi pengemar Wisata Kuliner, tak jauh dari sini terdapat pemancingan Baron, Victory, dan Semarang Island.

Hasil gambar untuk Kampung Laut semarang
img : TripAdvisor

RM Kampung Laut Semarang merupakan Rumah Makan Apung dan Pemancingan dengan desain bangunan dominan kayu. Menu menu makanan di Kampung Laut ini antara lain Bandeng Kropok, Gurame Bumbu rujak, Soup Tom Yam, Baby Kailan ca Sapi, Salad buah, Iga Sapi Bakar, Ayam Sc Lemon, D Sapi Lada Hitam, Kerapu Steam Kecap, Lobster Steam Bawang Putih, Lodi Asam Manis, Udang gr Mayonaise, Cumi Gr Tepung, Kepiting Telur/Jantan Super Sc Padang, Kepiting Soka Gr Malaysia, Patin Bakar Bumbung, Bawal Bintang Bakar, Kerang Hijau Sc Pedas, Tiram Rebus, Salmon Gr Panko, Burung Dara Goreng Mentega dan masih banyak lagi. Bagi pengemar Wisata Kuliner, tak jauh dari sini terdapat Lesehan dan Pemancingan Bandeng Baron dan juga Pusat Jajan Tradisional Pondok Daun di dekat Pantai Marina depan Royal Family.

Cumi goreng telur asin Cumi pedas Udang Saus BangkokHasil gambar untuk Kampung Laut semarang

Nuansa kampung laut

ins
seputarsemarang

Rumah Makan Kampung Laut Semarang.
Alamat: Puri Maerokoco Jl. Anjasmoro Tawang Mas Kota Semarang Jawa Tengah
Nomor Telepon: 024 7617289 – 70793500
Facebook:
Jam Buka: Hari Senin hingga Sabtu 11:30 am -10:00 pm
Hari Minggu 10:00 am – 10:00 pm

sumber : seputarsemarang.com, foto utama: PiknikDong.com

Leave a comment